Cuci Karpet

Cuci Karpet Bandung: Karpet kita Bau Apek? Masih Kecewa Dengan Lamanya Pengerjaan Laundry Karpet dan Hasil Tetap Bau Apek ? Dengan Teknologi Spinner Turki ini, Karpet kita Dijamin Higienis dan Wangi Tanpa Bau Apek. Saya hendak berbagi empiris tentang susahnya dulu saya mendapatkan lokasi laundry karpet yang hasilnya memuaskan dan cerita sukses saya dapat mencuci karpet yang baik dan hasilnya memuaskan. 

Sharing ini simpe dan barangkali juga kamu pernah merasakan hal yang sama dengan empiris saya ini.

Bermula dari karpet favorit anak saya terpapar tumpahan susu dan makanan saat santap malam. Karena hari telah malam, karpet kami bawa ke laundry dekat rumah kelak harinya.

Pelayan laundry tersebut mengaku bahwa karpet dapat selesai sangat cepat 1 bulan sebab katanya perlu waktu pencucian dan pengeringan. Saya dan istri nyerah saja sebab sesudah cari informasi sebelumnya ke laundry beda rata-rata memang lama. Berhubung tidak ada opsi lain, karpet kami serahkan ke laundry tersebut.
Setelah masa-masa yang ditentukan, karpet kami ambil dan kami bayar dengan harga yang cukup mahal. Tapi betapa kecewanya sesudah kami buka di lokasi tinggal ternyata hasilnya bau apek. Kami komplain untuk pemilik laundry itu dan melulu ditanggapi dengan teknik dicuci ulang dan tetap sama waktunya yakni 1 bulan. Ya Allah, berarti mesti nunggu 1 bulan lagi.



Saya dan istri sepakat guna cari laundry lokasi lain. Kami fikir bikin apa cuci lagi ke laundry yang sama bila nanti hasilnya bakal sama. Kami memilih laundry yang lebih punya nama. Dan prediksi saya waktunya pun sama, mesti menantikan 1 bulan. Kami kesudahannya menyerah lagi untuk menantikan proses tersebut lagi menantikan 1 bulan.

Sebulan selesai dan karpet kami ambil di laundry ternama tersebut. Namun kesudahannya nyesek juga. Saya kaget dengan hasilnya. Ternyata bau apeknya tidak hilang juga. Dengan harga yang lebih mahal dari laundry kesatu, hasilnya ternyata tidak lebih baik. Tetap bau apek. Kesal sih, tapi inginkan diapakan lagi.. Komplain yang sama jawabannya sama pula.

Bayangkan dari 2 lokasi laundry, karpet kami tetap saja bau apek…

Dari kejadian tadi, saya menggali tahu dan mempelajari bagaimana membasuh karet yang benar. Apa saja yang menciptakan karpet tetap bau apek dan bagaimana menghilangkannya.

RAHASIANYA, TERYATA ….
Setelah saya pelajari, ternyata kuncinya ialah bagaimana teknik mengeringkan karpet tersebut secepatnya setelah dibersihkan basah.

Pemahaman dan logika sederhananya ialah bahwa material apapun, contoh pakaian dan pun karpet tidak boleh terlampau lama ada endapan air dan pun busa deterjen. Bayangkan bila kamu mencuci pakaian namun tidak terdapat sinar matahari guna menjemurnya maka baju kamu akan berhari-hari tidak kering dan bakal meninggalkan bau apek. Betul ? Begitu pun karpet…

Nah, di laundry yang saya ceritakan tadi ternyata prosesnya manual. Karpetnya melulu dijemur biasa dengan matahari sebagai sumber panasnya. Jika matahari tidak bercahaya terang dan barangkali hujan, sudah tentu air mengendap lama di karpet.

Jadi, dengan empiris dan hasil latihan tadi saya temukan teknik terbaik bagaimana membasuh dengan benar dan hasilnya memuaskan. Dan kesudahannya yang saya dirikan Mulia Laundry agar hasil cuci karpetnya cepat kering dan tidak bau apek.

Dari empiris tidak mengenakkan itu,
kami membuat sistem Laundry Karpet dengan teknologi spinner Turki. 
Bagaimana prosesnya sampai-sampai kami memastikan karpet tidak bau apek ??
Yuk, ayo saya sampaikan bagaimana PROSES LAUNDRY KARPET sehingga kamu tahu benar bagaimana karpet kamu dilaundry sehingga dapat bebas dari bau apek.
Bagaimana prosesnya sampai-sampai kami memastikan karpet tidak bau apek ??
Yuk, ayo saya sampaikan bagaimana PROSES LAUNDRY KARPET sehingga kamu tahu benar bagaimana karpet kamu dilaundry sehingga dapat bebas dari bau apek.
Mulia memakai metode cuci basah dengan air bersih. Air yang dipakai berasal dari air tanah jetpump dan sudah melewati proses filter sampai-sampai bebas bau dan bakteri. Jika di laundry lain, karpet dibersihkan dengan direndam, di Mulia Laundry air disemprotkan langung ke karpet dari tong air, sampai-sampai bukan air yang mengendap. Dengan cara basah ini dijamin karpet dimurnikan bebas najis.

Pada proses awal, karpet dibersihkan dengan mesin polisher eksklusif karpet dan semprotan bahan shampoo pilihan. Untuk unsur sisi sekeliling karpet dan unsur yang noda membandel diserahkan antinoda mutakhir. 

Pencucian diperlakukan terhadap seluruh bagian bawah karpet, atas karpet, dan sisi-sisi pinggiran karpet, sehingga dijamin semua kotoran dan noda membandel terangkat sempurna.

Setelah pencucian dengan polisher selesai, karpet selanjutnya di-spin dengan mesin spinner eksklusif teknologi Turki.

Proses spinning ini menghasilkan karpet kering 99%. Dengan proses ini maka air tidak mengendap lama dan melulu membutuhkan proses pengeringan.

Spinner ini tidak berisi panas, sampai-sampai aman untuk karpet jenin apapun, tidak menciptakan kendor atau merusak bahan karpet. 
Karpet dijemur guna proses pengeringan maksimal
Karpet hasil spin, selanjutnya dijemur di lokasi khusus penjemuran. Tempat penjemuarn didesign eksklusif dimana atapnya diblokir dengan bahan yang menyerap panas.

Ditambah dengan mesin blower maka pemanasan maksimal dan menghasilkan karpet yang kering 100%. Dengan teknik ini karpet sudah dipastikan tidak bau apek.

Tahap selanjutnya, karpet di-vacuum untuk mendapat  hasil karpet yang kering tanpa bau apek. Proses vacuum ini pun bertujuan supaya karpet bebas debu dari bisa jadi debu yang menempel pada ketika proses penjemuran.

Dengan kapasitas sedotan maksimal dari mesin vacuum andalan, maka karpet telah ready guna dikemas.

Karpet diserahkan pewangi sampai-sampai lebih segar dan terakhir dikemas dengan plastik pilihan. Kemasan ini memastikan karpet kamu tidak bakal kemasukan debu sekitar dikemas.

0 Response to "Cuci Karpet"

Posting Komentar